Kamis, 19 Januari 2012

SMPN 3 KISMANTORO TERAKREDITASI A

Pada tahun 2011 yang lalu di SMP N 3 Kismantoro telah dilaksanakan program visitasi dan verifikasi dari Badan Akreditasi Nasional ( BAN ) Jawa Tengah . Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin 4 tahunan yang wajib dilaksanakan dalam rangka penilaian terhadap seluruh komponen sekolah diantaranya tentang kekurikuluman, kesiswaan, sarana prasana, dan tak kalah penting tentang pembiayaan. Syukur alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan akhirnya hasilnya pun telah keluar dan dapat diakses secara langsung dari situs resmi BAN Propinsi Jawa Tengah. 
Berikut screenshootnya

klik untuk memperbesar
dan hasil detailnya sebagai berikut
klik untuk memperbesar
Dengan demikian langkah SMP N 3 Kismantoro untuk menuju SSN menjadi terbuka karena nilai akreditasi tahun ini meningkat dari nilai akreditasi terdahulu yaitu dari B menjadi A. Teriring rasa syukur dan terimakasih kepada segenap civitas akademika SMP N 3 Kismantoro yang telah memberikan sumbangsihnya terhadap kemajuan SMP Ngroto tercinta. SUKSES. Hasil akreditasi selengkapnya dapat dilihat pada situs BAN PROP JATENG.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Dipun Uthek-uthek kaliyan Tiyang Dangkrang